Minggu, 25 Januari 2015

Online Journey Harus Direncanakan Jadi Menguntungkan

Online Journey Harus Direncanakan Jadi Menguntungkan - Banyak orang bermimpi membuat enam dan tujuh angka tahun online. Mereka sudah mendengar hasil aneh ahli dalam sejumlah industri mendapatkan dan berharap untuk mencapai hal yang sama.

Apakah benar-benar mungkin untuk membangun bisnis online yang sukses dan menguntungkan? Tentu saja. Tapi sebelum Anda dapat menghasilkan pendapatan yang luar biasa dari kenyamanan rumah Anda, atau hampir di mana saja di dunia, Anda harus membangun dasar yang kuat untuk mendukung pertumbuhan ini.

Selama bertahun-tahun, saya telah mengajar laki-laki dan perempuan di seluruh dunia cara mengatur beberapa aliran pendapatan dengan cara produk informasi. Banyak telah mencapai hasil yang luar biasa, sementara yang lain mendapatkan hasil minimal.
Online Journey Harus Direncanakan Jadi Menguntungkan
Online Journey Harus Direncanakan Jadi Menguntungkan

Salah satu klien saya bekerja dengan pergi dari membuat nol dolar online sekarang menghasilkan lebih dari $ 10.000 per bulan. Dia telah melakukan ini selama beberapa bulan sekarang.

Klien lain saya bekerja dengan host telesummit pertamanya beberapa tahun yang lalu dan menghasilkan lebih dari $ 35.000 dalam pendapatan dari yang satu acara online. Pada backend, ia menandatangani klien konsultasi baru.

Klien lain menciptakan program sertifikasi bahwa dia mampu mengisi hanya dalam beberapa minggu. Dua puluh dua mahasiswa melompat pada kesempatan untuk menjadi dalam program $ 4.000-nya.

Saya memiliki klien yang tak terhitung jumlahnya yang menulis buku dan kemudian menjadi buku terlaris Amazon.

Tidak hanya klien ini membuat uang di muka dengan penawaran yang mereka buat, mereka memiliki banyak peluang di backend.

Namun, tidak semua orang yang telah berinvestasi di salah satu produk informasi saya atau saya satu-satu layanan telah mencapai jenis hasil.

Aku digunakan untuk kebobrokan otak saya mencoba untuk membantu orang mencapai hasil yang luar biasa. Kemudian saya menyadari, tidak semua orang bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk berhasil.

Tentu saja, mereka mungkin mengatakan mereka ingin hasil tertentu, tetapi ketika datang untuk menginvestasikan waktu dan energi yang dibutuhkan, mereka gagal.

Membuat uang secara online besar membutuhkan lebih dari sekedar membeli produk info dan kemudian bermimpi tentang uang yang Anda akan membuat. Dibutuhkan lebih dari afirmasi positif. Dan dibutuhkan lebih dari membuat papan visi. Anda harus melakukan pekerjaan.

Selain itu, Anda perlu melihat semua kemungkinan peluang yang tersedia setelah seseorang mengatakan, "Ya!" untuk menawarkan Anda. Apakah mereka mendapatkan sumber daya gratis, info produk murah atau melompat tepat ke dalam program harga tinggi, apa yang Anda lakukan setelah kontak awal adalah sangat penting untuk keberhasilan Anda.

Anda juga harus membuatnya sangat mudah bagi seseorang untuk mendapatkan kepercayaan keahlian Anda. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.

1. Jadilah sangat terlihat secara online. Hal ini dapat mencakup, namun tidak terbatas pada, video di YouTube, keterlibatan media sosial, wawancara, blogging, tamu blogging, artikel pemasaran dan podcasting.

2. Berjalan bicara Anda. Apakah ini berarti ini, jika Anda mengklaim menjadi ahli pada sesuatu, Anda terbaik akan hidup bagian. Sebagai contoh, jika seseorang mengajar kelimpahan, dan mereka berjuang secara finansial, ada putuskan besar dalam pesan mereka. Atau katakanlah seseorang menggembar-gemborkan kesehatan yang besar tetapi jika mereka tidak memiliki cahaya kesehatan tentang mereka, pesan mereka selaras.

3. Memiliki rencana tindak lanjut di tempat ketika seseorang mendapat di daftar Anda. Sayang sekali bagi Anda untuk menempatkan usaha dalam membangun daftar pelanggan Anda, tetapi melakukan apa-apa di belakang untuk menjaga orang tertarik dan terlibat.

4. Tentukan "perjalanan" Anda akan mengambil orang-orang di sekali mereka mendapatkan daftar atau membeli produk dari Anda. Saya menyebutnya "akhir pertandingan." Anda Apa tujuan utama Anda ingin memimpin klien untuk?

Sebuah contoh yang bagus dari pendek "perjalanan" itu dengan webinar baru-baru ini saya lakukan. Aku punya halaman opt-in dan sekali seseorang memilih di mereka diundang untuk berinvestasi dalam program keanggotaan bulanan murah. Aku dikonversi beberapa orang di $ 27 titik harga bulan.

Saya tidak punya tawaran yang tersedia, saya akan kehilangan beberapa ribu dolar selama masa keanggotaan mereka.

Berikut adalah contoh yang bagus dari sebuah proses yang tepat. Baru-baru ini, aku berbalik besar 6-0. Sesuatu yang sangat penting bagi saya adalah kesehatan dan kesejahteraan-fisik, spiritual, finansial dan emosional.

Mengetahui bahwa tubuh saya telah melalui perubahan selama beberapa dekade terakhir, saya memutuskan untuk melakukan pencarian online untuk ahli kesehatan yang menangani kebutuhan perempuan di atas usia 60. Sayangnya, sebagian besar dari apa yang saya temukan kurang jenis pizzazz saya menginginkan.

Saya menemukan banyak informasi dengan dua puluh somethings mengajar kesehatan perempuan. Bukan berarti mereka tidak memenuhi syarat untuk mengajar tentang kesehatan, tapi aku ingin menemukan seseorang yang telah "berada di sana, melakukan itu," sejauh apa seorang wanita tua berjalan melalui dengan kesehatannya.

Saya pikir saya harus mengundurkan diri untuk fakta bahwa tidak ada apapun ahli mencoba dan benar untuk wanita yang lebih tua, yang mereka sendiri lebih tua.

Itu sampai aku menemukan satu ahli yang 62, terlihat dan bertindak seperti dia berusia empat puluhan dan memiliki kekayaan pengetahuan untuk wanita yang lebih tua yang ingin mendapatkan kembali kesehatan mereka atau mengambil itu beberapa lusin takik a.

Saya menggunakan frase tertentu seperti:

  • Kesehatan perempuan lebih dari enam puluh
  • Gizi perempuan lebih dari enam puluh
  • Latihan perempuan lebih dari enam puluh

Ahli ini terus muncul dalam pencarian saya. Penasaran dengan pesannya, saya mencari informasi sebanyak yang saya bisa menemukan pada dirinya. Inilah apa yang saya temukan.

  • Dia memiliki beberapa video di YouTube. Aku melihat masing-masing. Satu-satunya investasi adalah waktu saya.
  • Dia memiliki beberapa artikel di blog-nya. Saya membaca beberapa dari mereka. Investasi lain kali saja.
  • Dia memiliki testimonial dari klien senang. Saya membaca setiap satu dan terpercaya dirinya lebih sebagai hasilnya. Kali saja.
  • Dia telah menulis sebuah buku. Saya membelinya. $ 20.
  • Dia memiliki tawaran murah di website-nya. Saya membelinya berdasarkan langkah sebelumnya saya sebutkan. $ 67 investasi.
  • Dia memiliki tinggi-end boot camp. Berdasarkan informasi lainnya saya membeli dan membaca ada kemungkinan yang sangat kuat saya akan berinvestasi dalam program ini. $ 900 investasi.
  • Satu-satu pelatihan. Saya tidak tahu apa investasi, tapi jika bahan nya terus WOW! saya, kemungkinan saya akan mempertimbangkan langkah ini.

Memiliki ahli ini tidak memiliki kehadiran terlihat dia lakukan, atau beberapa tawaran murah, aku mungkin tidak akan menginvestasikan uang.

Aku butuh titik resiko minimal masuk. Dia menawarkan ini. Saya menerima.

Seperti yang saya bergerak maju dengan informasi nya, itu akan menjadi penting baginya untuk tetap berhubungan agar saya tidak melupakannya. Aku yakin dia akan melakukan pekerjaan bintang tetap berhubungan. Semua tanda-tanda menunjukkan ini menjadi kasus.

Ketika Anda membaca proses dia membawa saya, pelanggan baru, melalui, berpikir tentang proses yang Anda miliki di tempat. Kemungkinannya adalah, proses Anda bisa menggunakan beberapa perampingan. Pertimbangkan ini ...

  1. Apakah Anda memiliki cara bagi seseorang untuk mendapatkan daftar pelanggan Anda?
  2. Apakah Anda memiliki artikel, posting blog, video dan konten lainnya tersedia bagi konsumen tertarik?
  3. Apakah Anda diposisikan status ahli Anda sehingga Anda "atas pikiran" ketika datang ke bidang keahlian Anda?
  4. Apakah Anda memiliki titik-resiko rendah masuk bagi seseorang untuk menginvestasikan uang dengan Anda?
  5. Apakah ada langkah logis berikutnya untuk pembeli?

Jika Anda tidak menjawab ya untuk setiap pertanyaan ini, bukan saatnya bagi Anda untuk mendapatkan benar-benar serius tentang apa yang Anda lakukan secara online? Sampai Anda melakukannya, Anda akan terus meninggalkan jumlah tak terhitung uang di atas meja.

Apakah mungkin untuk membuat penghasilan enam dan tujuh angka secara online? Tentu saja! Tetapi untuk melakukannya, Anda benar-benar harus menempatkan rencana di tempat dan bekerja rencana itu.

Temukan wawasan sukses dari para ahli di seluruh dunia yang di luar sana membuat perbedaan dan membuat hidup yang besar dalam proses. Wawancara Kathleen Gage yang terbaik dari yang terbaik dengan Power Up untuk Keuntungan Podcast. http://www.powerupforprofitspodcast.com

Artikel Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Kathleen_Gage

Tulisan Sumber: http://EzineArticles.com/8841365

Tidak ada komentar:

Posting Komentar