Selasa, 10 Maret 2015

Top Paid URL Shortening Layanan Benar-benar Bayar

Top Paid URL Shortening Layanan Benar-benar Bayar - Layanan pemendekan URL benar-benar memperluas jaringan mereka dengan bantuan situs jejaring sosial dengan mengurangi panjang URL, sehingga mengurangi posting keseluruhan atau panjang tweet. Layanan ini secara teratur digunakan oleh jutaan pengguna internet di twitter, di mana setiap kata penting. Terdapat beberapa layanan yang membayar saat Anda menggunakan layanan mereka untuk mempersingkat URL panjang. Semakin banyak link dibagi dan diklik semakin banyak Anda mendapatkan pada basis per klik.  
Dalam artikel ini kita akan melihat beberapa bagian atas dan dipercaya dibayar URL memperpendek layanan yang benar-benar membayar dan harus didekati jika seseorang tertarik dalam mengeluarkan uang dari layanan pemendekan URL.

Top Paid URL Shortening Layanan Benar-benar Bayar

1. Link Bucks

Linkbucks.com
Link Bucks adalah salah satu URL layanan pemendekan paling terpercaya dan banyak digunakan yang membayar pengguna untuk berbagi link. Link Bucks diluncurkan kembali pada tahun 2005 dan sejak saat itu telah bekerja kuat dengan pengiklan serta webmaster. Seorang pengguna juga menetap link dolar bisa mendapatkan $ 500 per bulan dengan mudah. Namun, perusahaan mengklaim bahwa kontributor utama mereka dapat dengan mudah mendapatkan $ 1000 secara konsisten.

Metode Pembayaran: PayPal
Min. Payout: $ 5

2. iLix.in

Konsep iLix.in mirip dengan yang lain layanan link memperpendek. Setiap kali pengunjung mengklik link iLix.in yang singkat, dia dilayani oleh iklan yang ditampilkan di jendela pop up yang dapat dilewati setiap kali pengguna ingin. Pemilik Link akan menerima $ 0,5 sampai $ 5 untuk setiap 1000 pengunjung unik yang mengklik URL singkat dan dilihat iklan. 

Metode Pembayaran: Paypal, Payza dan Liberty Reserve. 
Min. Payout: $ 10

3. Adf.ly

AdF.ly
Adf.ly adalah layanan URL shortening populer lain dan terpercaya. Hanya mempersingkat URL Anda, berbagi dan mereka akan membayar Anda sampai $ 4 untuk setiap 1000 tampilan yang unik. Pembayaran dilakukan langsung hanya melalui Paypal dan Payza. Itu tidak arahan dukungan bonus dan seperti Linkbucks, pembayaran minimum adalah $ 5. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Payout: $ 5

4. CoinURL

Iklan kontekstual berbasis CoinURL kata kunci anonim untuk BitcoinsKonsep Coin URL sedikit berbeda dari yang lain layanan link memperpendek. Setiap kali pengunjung mengklik link Coinurl dipersingkat, ia disajikan dengan baik beberapa iklan banner atau iklan interstitial. Pemilik Link akan menerima semacam jumlah untuk setiap pengunjung unik yang mengklik URL singkat dan dilihat iklan. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Pembayaran: tidak diketahui

5. Ity.im

ity.im

Ity.im adalah pemendekan URL layanan muka yang menyediakan banyak layanan yang lebih selain memperpendek URL hanya. Ini memiliki skema yang cerdas bagi pengiklan dan penerbit. Satu bisa mendapatkan hingga $ 5,50 CPM dengan iklan interstisi dan $ 0,80 CPM dengan iklan banner. Selain layanan URL shortening ity.im memungkinkan pengguna untuk meng-upload gambar dan merekam suara mereka sendiri yang selanjutnya dapat dibagi dengan ity.im singkat URL. 


Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Pembayaran: tidak diketahui

6. Ez4URL

ez4URL.com 
Ez4URL membayar Anda $ 4 untuk setiap 1000 kunjungan unik. Meskipun tarif mungkin bervariasi dari satu negara ke negara, Anda dapat memeriksa tingkat di website resmi. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Payout: $ 5

7. Adfa.st

AdFa.st 
Adfa.st masih dalam tahap beta, tetapi bekerja sedikit berbeda dari layanan pemendekan URL lainnya. Memiliki mekanisme pengumpulan poin, poin dapat lebih baik ditukar uang atau Anda juga dapat menggunakan poin untuk mempromosikan website Anda. Pada Adfa.st Anda akan dibayar untuk setiap pengunjung unik. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Pembayaran: tidak diketahui 

8. AdTu.be

AdTu.be
Adtu.be membayar Anda untuk berbagi link melalui Internet. Setelah memperpendek URL Anda dapat menempatkan di mana saja melalui internet dan Adtu.be akan membayar Anda $ 4 untuk setiap 1000 kunjungan unik. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Payout: $ 5 

9. Adfoc.us

AdFoc.us Shrink Berbagi dan Dapatkan 
Dengan Adfoc.us seseorang dapat memperoleh hingga $ 6.50 per 1.000 kunjungan. Hal ini juga menawarkan arahan mekanisme dan satu bisa mendapatkan hingga 20% dari pendapatan yang dihasilkan oleh referral untuk seumur hidup. 

Metode Pembayaran: PayPal & Alertpay 
Min. Payout: $ 20 

10. BEE4.Biz

Bee4.biz 
Bee4.biz adalah layanan pemendekan URL lain gratis dengan antarmuka interaktif dengan konsep yang sama sekali berbeda. Anda harus mengunci URL yang dapat mengarahkan ke file atau halaman atau apa pun. Untuk membuka bahwa satu link harus menyelesaikan survei cepat dan setelah survei selesai, link akan dibuka. Setiap kali pengunjung menyelesaikan survei, dia akan dibayar oleh layanan. 

Metode Pembayaran: PayPal, bookers Uang dan Pemberitahuan membayar 
Min. Payout: $ 10 

11. URL Cash

URLCash.netLayanan lain yang benar-benar membayar. Jumlah uang yang Anda akan mendapatkan per kunjungan tergantung pada jenis lalu lintas dan offcourse jumlah klik yang Anda terima. 

Metode Pembayaran: PayPal, Money bookers, Wire Transfer, Liberty Reserve dan Pemberitahuan membayar 
Min. Payout: $ 10

12. 4ks.net

4ks Premium URL Shortener
4ks.net adalah hanya layanan dasar seperti layanan pemendekan URL lainnya. Mereka juga berbagi 20% dari pendapatan yang dihasilkan oleh referral Anda. 4ks.net saat membayar jumlah rata-rata $ 2 untuk setiap 1000 pengunjung. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Payout: $ 5 

13. Lnk.co

lnk.co mempersingkat jalur dan mendapatkan 
Dengan Lnk.co Anda diijinkan untuk menggunakan 2 jenis iklan halaman ads- penuh atau spanduk / iklan sidebar. Ini memiliki skema yang cerdas bagi pengiklan dan penerbit. Satu bisa mendapatkan hingga $ 5,00 CPM dengan iklan interstisi dan $ 0,80 CPM dengan iklan banner. Lnk.co telah mengklaim bahwa ia memiliki tingkat tertinggi di Bidang memperpendek URL. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Payout: $ 5 

14. Pys.Me

pys.me Terlepas dari pendapatan layanan URL shortening, ia menawarkan beberapa hadiah yang Anda bisa menang dengan melakukan tugas pada waktu yang tepat. Dengan arahan mekanisme Anda bisa mendapatkan upto 20% dari pendapatan yang dihasilkan. 

Metode Pembayaran: PayPal & AlertpayMin.  
Payout: $ 5 

15. Bc.vc

bc.vcBc.Vc memiliki antarmuka yang hampir sama dengan layanan populer lainnya. Ia membayar $ 4 untuk setiap 1000 kunjungan unik. 

Metode Pembayaran: PayPal 
Min. Payout: $ 5 

16. Wwy.me

wwy.me 
Wwy.me membayar lebih dari $ 4.00 per 1000 link; namun tingkat dapat bervariasi dari satu negara ke negara. Dengan sistem rujukan dan Anda bisa mendapatkan 20% dari penghasilan referral Anda. 

Metode Pembayaran: PayPal & Wire Transfer 
Min. Payout: $ 5 

17. IIIII.in

iiiii.in 
iiii.in terlihat mirip seperti ADF.ly dalam desain dan konsep, tetapi membayar $ 5 untuk setiap 1000 kunjungan unik. 
Metode Pembayaran: PayPal & Western Union 
Min. Payout: $ 5

Jadi, ini adalah beberapa layanan pemendekan
URL terpercaya dan populer yang kami percaya benar-benar membayar. Namun setelah memeriksa ulasan pengguna kami tidak dapat menjamin hal itu tetapi kita dapat meyakinkan Anda bahwa sebagian besar dari mereka adalah asli dan membayar pengguna mereka tepat waktu.


Sumber Top Paid URL Shortening Layanan Benar-benar Bayar
 

3 komentar:

  1. a3a.co Payout ratenya cukup tinggi hingga $4,6 per 1000 kali tayang. Lumayanlah buat nambah2 penghasilan

    BalasHapus
  2. On Moon Bitcoin you can claim free bitcoins. 514 satoshis per day.

    BalasHapus
  3. As reported by Stanford Medical, It is in fact the ONLY reason this country's women live 10 years longer and weigh an average of 42 lbs lighter than us.

    (By the way, it is not about genetics or some secret diet and really, EVERYTHING to "how" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "WHAT"...

    CLICK this link to discover if this quick quiz can help you decipher your real weight loss possibilities

    BalasHapus