Jumat, 30 Januari 2015

Lalu Lintas Organik Strategi: 3 Jejaring Sosial No-Nos

Lalu Lintas Organik Strategi: 3 Jejaring Sosial No-Nos - Menggunakan jaringan sosial Anda untuk mendapatkan lalu lintas organik adalah jenis seperti belajar bagaimana untuk membuat diri anak populer di sekolah tinggi. Ingat bagaimana anak yang paling ingin dilihat sebagai "keren" biasanya orang yang akhirnya mendapatkan dijauhi karena keputusasaan mereka? Ia bekerja dengan cara yang sama secara online: Tak seorang pun ingin memberikan waktu hari kepada seseorang yang tampak putus asa untuk membuat penjualan atau yang jelas hanya menggunakan jaringan untuk tiupan tanduk mereka sendiri. Kekuatan jaringan sosial berasal dari menjadi sosial. Berikut adalah Lalu Lintas Organik Strategi: 3 Jejaring Sosial No-Nos.

Lalu Lintas Organik Strategi: 3 Jejaring Sosial No-Nos
Lalu Lintas Organik Strategi: 3 Jejaring Sosial No-Nos

Jaringan Sosial No-No # 1: mengira Jaringan untuk Iklan

Jaringan, baik on atau off line, adalah tentang membuat kontak dan membangun hubungan dengan orang-orang untuk saling menguntungkan semua orang yang terlibat. Tidak ada yang saling menguntungkan tentang memaksa orang untuk melihat posting yang tidak lain hanyalah iklan buruk menyamar, dan tidak ada cara yang lebih cepat untuk mendapatkan diri Anda diblokir, unfriended dan diejek publik.

Gunakan jaringan Anda untuk membangun kredibilitas untuk bisnis Anda dan fokus pada membangun hubungan dengan orang-orang yang berada dalam kontak dengan. Ketika orang-orang dapat melihat bahwa Anda tidak hanya benar-benar tertarik pada mereka tetapi juga menawarkan sesuatu yang bernilai riil, usaha jaringan Anda alami diterjemahkan ke dalam penjualan.

Jaringan Sosial No-No # 2: Meremehkan kekuatan Internet


Dulu bahwa tidak peduli banyak apa yang Anda atau orang lain katakan tentang bisnis online, tetapi hari ini Anda harus sangat berhati-hati tentang apa yang menemukan jalan ke eter internet. Ini berarti bahwa Anda harus mengisi profil umum Anda dengan informasi yang akurat, bahwa Anda harus berhati-hati tentang apa yang Anda katakan kepada orang-orang yang Anda menanggapi, dan bahwa Anda harus memantau berbagai jaringan dan forum untuk memastikan bahwa reputasi Anda tetap sebagai untarnished mungkin . Memang, itu bukan akhir dunia jika Anda menemukan kata-kata Anda memutar atau bisnis Anda mendapatkan dioleskan, tetapi sebagai pepatah lama berjalan, itu jauh lebih mudah untuk mencegah kecelakaan daripada untuk membersihkannya.

Jaringan Sosial No-No # 3: Menyalahgunakan pengikut Anda


Anda telah bekerja keras untuk membangun jaringan Anda, dan orang-orang yang telah memberikan informasi kontak mereka telah melakukannya dengan itikad baik bahwa Anda tidak akan menyalahgunakannya. Ada garis tipis antara menjaga kontak teratur dengan jaringan Anda - yang penting - dan berlebihan - yang membuat Anda tidak lebih baik dari spammer yang kita semua benci.

Jadi ketika datang ke sana, jejaring sosial no-nos benar-benar tidak-brainers - Tampilkan diri Anda sebagai orang yang nyata Anda, menawarkan sumber daya berharga dan informasi kepada mereka yang Anda terhubung dengan, dan menghormati waktu dan umpan balik dari orang-orang di jaringan Anda. Dan jika Anda khawatir tentang memiliki cukup waktu untuk bersaing dengan semua orang di setiap lingkaran, menyewa agen media sosial untuk membantu. Setelah semua, uang ekstra yang dihabiskan untuk menyewa bantuan bernilai baik organik lalu lintas dan reputasi imbalan yang memanfaatkan kekuatan dari jejaring sosial mewakili!